Loading...

Erek Erek Tidur 2D 3D 4D Menurut Buku Mimpi

Sedang mencari Erek Erek Tidur 2D 3D 4D Menurut Buku Mimpi? Sepertinya Anda sudah berada di situs yang tepat, karena kali ini kita memang akan mengupas tentang Erek Erek Tidur 2D 3D 4D Menurut Buku Mimpi. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas angka ramalan mimpi menurut erek erek dan buku mimpi.

Banyak yang menganggap bahwa mimpi hanyalah bunga tidur belaka, namun tahukah Sobat pembaca erekerekbaru.blogspot.com, bahwa ternyata kalau kita mau memperhatikan, ternyata mimpi menyimpan "rahasia" tersembunyi tentang peristiwa yang akan terjadi dimasa mendatang. Dan tidak jarang juga ada beberapa orang yang mengaitkan mimpi yang dialaminya dengan angka atau nomor jitu.

Erek Erek Tidur 2D 3D 4D Menurut Buku Mimpi

Loading...
Tidur adalah suatu keadaan relative tanpa sadar yang penuh ketengan tanpa kegiatan yang erupakan urutan siklus yang berulan-ulang dan masing-masing menyatakan fase kegiatan otak dan badanlah yang berbeda. Tanda tanda kehidupan seperti kesadaran, puls, dan frekuensi pernapasan mengalami perubahan. Dalam tidur normal biasanya fungsi saraf motorik juga saraf sensorik untuk kegiatan yang memerlukan koordinasi dengan sistem saraf pusat akan diblokade, sehingga pada saat tidur cenderung tidak bergerak dan daya tanggap pun berkurang. Fase peralihan dari sadar ke tidur disebut sebagai pradormitium dan fase peralihan dari tidur kembali ke sadar disebut sebagai postdormitium.

Kebutuhan tidur dan istirahat yang sesuai sama pentingnya dengan kebutuhan nutrisi dan olahraga yang cukup bagi kesehatan. Menurut penelitian, orang yang tidur selama 6,5 sampai 7,5 jam dalam sehari akan memiliki hidup yang lebih panjang dari pada yang tidurnya hanya memakan waktu kurang dari 6,5 jam atau lebih dari 8 jam perhari. Tanpa kebutuhan tidur dan istirahat yang cukup, konsentrasi dan pengambilan keputusan akan menurun. Pernah anda sedang tidur dan bermimpi pula sedang tidur atau yang sering dialami adalah mimpi jatuh dari tempat tidur, hmmm kira-kira mempunyai makna apa ya? Nah biar kekepoan anda musnah yuk simak artikel tafsir mimpi tentang tidur dan ada juga lho angka main jitunya.

Tidur adalah suatu keadaan relative tanpa sadar yang penuh ketengan tanpa kegiatan yang erupakan urutan siklus yang berulan-ulang dan masing-masing menyatakan fase kegiatan otak dan badanlah yang berbeda. Tanda tanda kehidupan seperti kesadaran, puls, dan frekuensi pernapasan mengalami perubahan. Dalam tidur normal biasanya fungsi saraf motorik juga saraf sensorik untuk kegiatan yang memerlukan koordinasi dengan sistem saraf pusat akan diblokade, sehingga pada saat tidur cenderung tidak bergerak dan daya tanggap pun berkurang. Fase peralihan dari sadar ke tidur disebut sebagai pradormitium dan fase peralihan dari tidur kembali ke sadar disebut sebagai postdormitium.    Kebutuhan tidur dan istirahat yang sesuai sama pentingnya dengan kebutuhan nutrisi dan olahraga yang cukup bagi kesehatan. Menurut penelitian, orang yang tidur selama 6,5 sampai 7,5 jam dalam sehari akan memiliki hidup yang lebih panjang dari pada yang tidurnya hanya memakan waktu kurang dari 6,5 jam atau lebih dari 8 jam perhari. Tanpa kebutuhan tidur dan istirahat yang cukup, konsentrasi dan pengambilan keputusan akan menurun. Pernah anda sedang tidur dan bermimpi pula sedang tidur atau yang sering dialami adalah mimpi jatuh dari tempat tidur, hmmm kira-kira mempunyai makna apa ya? Nah biar kekepoan anda musnah yuk simak artikel tafsir mimpi tentang tidur dan ada juga lho angka main jitunya.

1. Tafsir Mimpi Tidur Diatas Ranjang 
Sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi tidur diatas ranjang itu artinya akan merasakan hasil yang kurang memuaskan, dan bisa merugi dalam usaha. Angka yang main dalam mimpi ini adalah 4D (1677-9902) 3D (544-198) 2D (27-44).

2. Tafsir Mimpi Jatuh dari Tempat Tidur 
Mimpi ini adalah sebuah peringatan untuk Anda, sebab primbon mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya diharapkan agar berhati-hati dalam mengerjakan sesuatu. Nomor yang main untuk mimpi tersebut adalah 2D (77-12) 3D (556-876) 4D (2446-8700).

3. Tafsir Mimpi Melihat Anak yang Sedang Tidur
Mimpi ini pertanda bagus bagi yang mengalaminya, primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi lihat anak sedang tidur itu artinya orang tersebut punya masa depan yang cemerlang. Nah menurut erek-erek dalam mimpi ini adalah 2D (34-00) 3D (921-666) 4D (9800-4355).

4. Tafsir Mimpi Tidur di Atas Kasur 
Menurut orang-orang jaman dahulu, konon ketika seseorang mengalami nmimpi tidur diatas kasur itu artinya orang tersebut akan mendapat rejeki yang melimpah ruah. Angka yang main adalah 2D (17-87) 3D (222-549) 4D (8906-1001).

5. Tafsir Mimpi Melihat Kamar Tidurnya Sendiri
Bila seseorang mengalami mimpi lihat kamar tidurnya sendiri itu artinya orang tersebut akan merasa kecewa dalam hidupnya. Nah angka yang main dalam mimpi ini adalah 4D (2442-9441) 3D (600-224) 2D (88-41).

6. Tafsir Mimpi Tidur dengan Laki-laki, tapi Bukan Suaminya 
Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi pertanda sangat jelek, karena primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan berantakan dalam rumah tangganya, begitu juga bila mimpi tidur dengan perempuan, tapi bukan istrinya itu sama artinya akan berantakan juga. Angka yang main adalah 2D (05-66) 3D (733-522) 4D (8872-2001).

7. Tafsir Mimpi Tidur di Tanah 
Primbon jawa menyebutkan seseorang yang telah mengalami mimpi tidur di tanah itu artinya orang tersebut akan naik pangkat atau naik jabatan. Angka erek-ereknya adalah 4D (9922-8702) 3D (601-333) 2D (05-81).

8. Tafsir Mimpi Tidur Disebuah Pondok 
Mimpi ini memberi firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, sebab primbon pun menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi tidur disebuah pondok itu artinya akan mendapat suatu kebahagiaan yang tak terduga, ( misalnya akan dipromosikan dalam jabatan atau naik pangkat ). Nah mengenai angka yang main adalah 4D (9334-5510) 3D (213-004) 2D (65-27).

9. Tafsir Mimpi Tidur di Kamar Mandi
Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi tidur di kamar mandi itu artinya, bahwa mimpi ini sebuah saran atau himbauan untuk yang mengalaminya, yaitu ada sesuatu kebiasaan yang harus diubah pada dirinya, maksudnya kebiasaan yang kurang baik, contohnya dicap sebagai seorang pemalas, atau kurang disiplin atau banyak lagi contah-contoh yang lainnya. Untuk angka yang main adalah 2D (11-22) 3D (654-210) 4D (7744-7124).

10. Tafsir Mimpi Tanpa Busana Tidur Dengan Mantan Suami 
Bilamana seseorang mengalami mimpi tanpa busana tidur dengan mantan suami itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut merasa kurang berperan dalam kehidupan rumah tangganya, meskipun sudah dilakukan sebagaimana mestinya. Yang main menurut erek-erek adalah 2D (25-66) 3D (443-100) 4D (9903-6510).

11. Tafsir Mimpi Tidur Beralaskan Tikar 
Siapa saja yang mengalami mimpi tersebut, ini adalah sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik, orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi tidur beralaskan tikar itu artinya orang tersebut akan menemui sebuah kegagalan dalam usaha. Sedangkan angka yang main untuk mimpi ini adalah 2D (61-27) 3D (881-720) 4D (4461-9927).

12. Tafsir Mimpi Tidur Beralaskan Koran
Jika Anda bermimpi tidur beralaskan koran bahwa anda akan mengalami sebuah musibah dan melakukan pengeluaran uang dalam jumlah yang sangat besar. Namun Bisa juga tafsir mimpi tidur beralaskan koran ini bisa diartikan sebagai sebuah pertanda bahwa kita akan kehilangan suatu barang yang sangat berharga. Sedangkan jika dikaitkan dengan angka main jitu untuk tafsir mimpi tidur beralaskan koran sebagai berikut 4D (4570-0987) 3D (314-767) 2D (43-26).

13. Tafsir Mimpi Tidur Mendengkur
Bilamana anda bermimpi tidur mendengkur yang artinya tidak jauh jauh dari pengeluaran uang. Mimpi ini berkaitan dengan sebuah kebutuhan yang sangat mendesak dan melakukan sebuah pengeluaran sejumlah uang yang tak diduga-duga. Sedangkan jika dikaitkan dengan angka main jitu untuk tafsir mimpi tidur mendengkur  sebagai berikut 4D (6566-6589) 3D (989-989) 2D (25-14).

14. Tafsir Mimpi Tidur Digigit Banyak Nyamuk
Tafsir mimpi tidur digigit banyak Nyamuk, maka mimpi ini berarti bahwa kita juga akan menguras semua isi tabungan yang kita miliki untuk memenuhi sebuah kebutuhan tersebut. Sedangkan jika dikaitkan dengan angka main jitu untuk tafsir mimpi tidur digigit banyak nyamuk adalah sebagai berikut 4D (5468-8787) 3D (989-789) 2D (23-15).

15. Tafsir Mimpi Tidur Nyenyak Sekali
Untuk tafsir mimpi tidur nyenyak sekali yang satu ini bukan lah mimpi yang berkaitan dengan pengeluaran uang. Namun lebih diisyaratkan sebagai sebuah alamat bahwa kita yang akan memimpikannya maka kita akan mendapatkan sebuah malu karena aib yang dimana selama ini kita sudah menyimpannya secara rapat-rapat dan kemudian terbongkar karena suatu hal. Angka main jituny adalah sebagai berikut 4D (3255-5466) 3D (656-665) 2D (54-99).

16. Tafsir Mimpi Tidur dengan Mayat
Mimpi tidur dengan mayat memiliki arti sebagai panggilan agar anda dapat lebih sadar akan kehidupan anda, baik itu teman, sahabat, pacar, atau mungkin pilihan hidup yang di ambil. Angka togel Mimpi tidur dengan mayat  adalah 4D (4566-6579) 3D (357-765) 2D (79-87).

Angka Erek Erek Lainnya:
Memuat...

Itulah tadi penjelasan tentang Erek Erek Tidur 2D 3D 4D Menurut Buku Mimpi, yang dapat kami sampaikan untuk Anda para penggemar angka. Namun perlu diingat bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, untuk ketepatan dan keakuratan nomornya semua kembali kepada Anda dalam meracik dan juga keberuntungan Anda. Semoga beruntung dan salam pencinta angka.
Loading...

0 Response to "Erek Erek Tidur 2D 3D 4D Menurut Buku Mimpi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel