Loading...

Erek Erek Kereta Api 2D 3D 4D Menurut Buku Mimpi

Sedang mencari Erek Erek Kereta Api 2D 3D 4D Menurut Buku Mimpi? Sepertinya Anda sudah berada di situs yang tepat, karena kali ini kita memang akan mengupas tentang Erek Erek Kereta Api 2D 3D 4D Menurut Buku Mimpi. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas angka ramalan mimpi menurut erek erek dan buku mimpi.

Banyak yang menganggap bahwa mimpi hanyalah bunga tidur belaka, namun tahukah Sobat pembaca erekerekbaru.blogspot.com, bahwa ternyata kalau kita mau memperhatikan, ternyata mimpi menyimpan "rahasia" tersembunyi tentang peristiwa yang akan terjadi dimasa mendatang. Dan tidak jarang juga ada beberapa orang yang mengaitkan mimpi yang dialaminya dengan angka atau nomor jitu.

Erek Erek Kereta Api 2D 3D 4D Menurut Buku Mimpi

Loading...
Kereta api didefinisikan sebagai sarana transportasi berupa kendaraan dengan tenaga gerak, baik berjalan sendiri maupun dirangkaikan dengan kendaraan lainnya, yang akan ataupun sedang bergerak di rel. Dengan demikian kereta api hanya dapat bergerak/berjalan pada lintasan/jaringan rel yang sesuai dengan peruntukannya, hal ini menjadi keunggulannya karena tidak terganggu dengan lalu lintas lainnya, tetapi dilain pihak menjadikan kereta api menjadi angkutan yang tidak fleksibel karena jaringannya terbatas. Kereta api merupakan alat transportasi massal yang umumnya terdiri dari lokomotif (kendaraan dengan tenaga gerak yang berjalan sendiri) dan rangkaian kereta atau gerbong (dirangkaikan dengan kendaraan lainnya).

Rangkaian kereta api atau gerbong tersebut berukuran relatif luas sehingga mampu memuat penumpang maupun barang dalam skala besar. Untuk angkutan barang dalam jumlah yang besar dapat digunakan rangkaian lebih dari 50 kereta yang ditarik dan/atau didorong dengan beberapa buah lokomotif, seperti kereta api babaranjang (kereta api batutu bara rangkaian panjang)di Sumatera Selatan. Anda mimpi naik kereta api? apakah arti mimpi tersebut ya? Jika anda penasaran pas sekali dibawah ini ada ulasan mengenai tafsir mimpi kereta api dilengkapi angka main jitunya,cekidot.

Kereta api didefinisikan sebagai sarana transportasi berupa kendaraan dengan tenaga gerak, baik berjalan sendiri maupun dirangkaikan dengan kendaraan lainnya, yang akan ataupun sedang bergerak di rel. Dengan demikian kereta api hanya dapat bergerak/berjalan pada lintasan/jaringan rel yang sesuai dengan peruntukannya, hal ini menjadi keunggulannya karena tidak terganggu dengan lalu lintas lainnya, tetapi dilain pihak menjadikan kereta api menjadi angkutan yang tidak fleksibel karena jaringannya terbatas. Kereta api merupakan alat transportasi massal yang umumnya terdiri dari lokomotif (kendaraan dengan tenaga gerak yang berjalan sendiri) dan rangkaian kereta atau gerbong (dirangkaikan dengan kendaraan lainnya).    Rangkaian kereta api atau gerbong tersebut berukuran relatif luas sehingga mampu memuat penumpang maupun barang dalam skala besar. Untuk angkutan barang dalam jumlah yang besar dapat digunakan rangkaian lebih dari 50 kereta yang ditarik dan/atau didorong dengan beberapa buah lokomotif, seperti kereta api babaranjang (kereta api batutu bara rangkaian panjang)di Sumatera Selatan. Anda mimpi naik kereta api? apakah arti mimpi tersebut ya? Jika anda penasaran pas sekali dibawah ini ada ulasan mengenai tafsir mimpi kereta api dilengkapi angka main jitunya,cekidot.

1. Tafsir Mimpi tertabrak Kereta Api
Arti tafsiran dari mimpi tertabrak kereta api memiliki arti bahwa anda akan mengalami penurunan dalam hal kesehatan, untuk itu harus lebih menjaga kesehatan dengan memperhatikan asupan makanan dan waktu istirahat yang cukup demi menjaga kesehatan anda. Nah, bagi anda untuk mengetahui angka jitu togel yang cocok untuk mimpi tertabrak kereta api ialah 4D ( 6800-9977 ) 3D ( 665-776 ) 2D ( 77-09).

2. Tafsir Mimpi Kereta Api Kecelakaan
Menurut Mbah Nasrip pakar tafsir mimpi dari tanah Jawa, arti mimpi kereta api kecelakaan artinya sebagai pertanda yang buruk atau kurang baik yang terkait dengan urusan rezeki anda dalam waktu dekat ini akan mengalami penurunan. Jika Mimpi kereta api kecelakaan dikaitkan kedalam permainan main, maka angka main yang tepat dari tafsir mimpi kereta api kecelakaan ialah 4D (9373-5635) 3D (761-038) 2D (53-64).

3. Tafsir Mimpi Naik Kereta Api
Menurut terjemahan dari buku erek erek mimpi, arti yang tepat dari mimpi naik kereta api ialah ada yang bermakna bagus atau ada juga yang mengartikan sebagai pertanda yang baik berkaitan dengan urusan kesehatan dan usaha anda. Angka main jitu dengan tafsir mimpi naik kereta api ialah 2D (61-40) 3D (921-092) 4D (2611-8136).

4. Tafsir Mimpi Melihat Kereta Api Terbakar
Dalam Primbon Jawa dalam kitab Mujarobat, bagi anda yang mimpi melihat kereta api terbakar diartikan sebagai pertanda baik, berkaitan dengan masalah rizki ataupun usaha anda. Angka main jitu dengan mimpi melihat kereta api terbakar ialah 2D (19-73) 3D (101-770) 4D (1398-7143).

5. Tafsir Mimpi Naik Kereta Api Cepat
Menurut Mbah Dalil seorang ahli tafsir mimpi dari tanah Jawa, arti dari mimpi naik kereta api cepat adalah dapat bermakna sebagai pertanda yang baik yang berkaitan dengan urusan jodoh, asmara, kesehatan dan rezki, anda akan mengalami peristiwa yang menentukan nasib anda pada kedepan. Angka main jitu dengan mimpi naik kereta api cepat adalah 4D (1255-2148) 3D (687-984) 2D (22-18).

6. Tafsir Mimpi Naik Kereta Api MRT
Dalam buku erek erek mimpi, anda dapat menemukan arti yang pas atau cocok dari mimpi naik kereta api MRT yang salah satu maknanya adalah sebagai pertanda yang kurang bagus, arti mimpi ini akan berkaitan dengan urusan kesehatan atau bisnis anda akan mengalami masa yang cukup baik. Angka main jitu dengan mimpi naik kereta api MRT adalah 2D (00-25) 3D (322-547) 4D (2154-6544).

7. Tafsir Mimpi Kereta Api
Dilihat dalam buku erek erek mimpi, mimpi kereta api artinya anda akan memperoleh keberuntungan yang cukup banyak dalam wakti dekat ini. Angka main jitu dengan tafsir mimpi kereta api ialah 4D (2156-3674) 3D (346-098) 4D (2973-2364).

8. Tafsir Mimpi Kereta Api Lewat
Sesuai yang tertulis dalam kitab mujarobat dalam primbon Jawa, arti Mimpi Kereta Api Lewat ialah anda akan mendapatkan kebahagiaan yang terkait dengan urusan asmara anda akan lancar dan mulai menemukan pasangan yang sesuai dengan impian anda selama ini. Untuk angka main jitu untuk mimpi kereta api lewat adalah 4D (8112-8364) 3D (736-153) 2D (22-37).

9.Tafsir Mimpi Kereta Api Tabrakan
Dalam erek erek buku mimpi, arti dari mimpi kereta api tabrakan artinya sebagai pertanda yang jelek yang terkait dengan rezeki anda akan mengalami penurunan dalam usaha ataupun bisnis. Kami tafsir mimpi sudah memilih angka main yang cocok dari mimpi kereta api tabrakan adalah 4D (1243-9743) 3D (745-534) 2D (23-74).

Angka Erek Erek Lainnya:
Memuat...

Itulah tadi penjelasan tentang Erek Erek Kereta Api 2D 3D 4D Menurut Buku Mimpi, yang dapat kami sampaikan untuk Anda para penggemar angka. Namun perlu diingat bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, untuk ketepatan dan keakuratan nomornya semua kembali kepada Anda dalam meracik dan juga keberuntungan Anda. Semoga beruntung dan salam pencinta angka.
Loading...

0 Response to "Erek Erek Kereta Api 2D 3D 4D Menurut Buku Mimpi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel