Loading...

Erek Erek Bintang 2D 3D 4D Menurut Buku Mimpi

Sedang mencari Erek Erek Bintang 2D 3D 4D Menurut Buku Mimpi? Sepertinya Anda sudah berada di situs yang tepat, karena kali ini kita memang akan mengupas tentang Erek Erek Bintang 2D 3D 4D Menurut Buku Mimpi. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas angka ramalan mimpi menurut erek erek dan buku mimpi.

Banyak yang menganggap bahwa mimpi hanyalah bunga tidur belaka, namun tahukah Sobat pembaca erekerekbaru.blogspot.com, bahwa ternyata kalau kita mau memperhatikan, ternyata mimpi menyimpan "rahasia" tersembunyi tentang peristiwa yang akan terjadi dimasa mendatang. Dan tidak jarang juga ada beberapa orang yang mengaitkan mimpi yang dialaminya dengan angka atau nomor jitu.

Erek Erek Bintang 2D 3D 4D Menurut Buku Mimpi

Loading...
Bintang adalah benda langit yang dapat memancarkan cahaya. Bintang sebenarnya adalah bola gas besar yang memiliki komponen utama hidrogen dan helium. Bintang ada yang mampu menghasilkan cahaya sendiri namun ada juga yang cahayanya dipancarkan dari pantulan bintang lain. Pada malam hari yang cerah, ketika kita memandang langit maka kita akan melihat titik-titik yang bersinar ,berkelap-kelip indah dalam jumlah yang banyak. Hmm indah sekali bukan

Bintang yang dapat menghasilkan cahaya sendiri disebut bintang nyata, sedangkan bintang yang tidak dapat menghasilkan cahaya sendiri disebut bintang semu.Meskipun bintang ada yang tidak dapat menghasilkan cahaya sendiri, namun secara umum istilah bintang biasanya dipakai untuk benda langit yang menghasilkan cahaya sendiri. Anda pernah bermimpi melihat bintang yang berkelap-kelip dilangit kira-kira makna nya sekelap kelip mimpinya ga ya? Nah jika pensaran yuk simak ulasan tafsir mimpi bintang dibawah ini, cekidot eits.. ada juga lho angka jitunya.

Bintang adalah benda langit yang dapat memancarkan cahaya. Bintang sebenarnya adalah bola gas besar yang memiliki komponen utama hidrogen dan helium. Bintang ada yang mampu menghasilkan cahaya sendiri namun ada juga yang cahayanya dipancarkan dari pantulan bintang lain. Pada malam hari yang cerah, ketika kita memandang langit maka kita akan melihat titik-titik yang bersinar ,berkelap-kelip indah dalam jumlah yang banyak. Hmm indah sekali bukan    Bintang yang dapat menghasilkan cahaya sendiri disebut bintang nyata, sedangkan bintang yang tidak dapat menghasilkan cahaya sendiri disebut bintang semu.Meskipun bintang ada yang tidak dapat menghasilkan cahaya sendiri, namun secara umum istilah bintang biasanya dipakai untuk benda langit yang menghasilkan cahaya sendiri. Anda pernah bermimpi melihat bintang yang berkelap-kelip dilangit kira-kira makna nya sekelap kelip mimpinya ga ya? Nah jika pensaran yuk simak ulasan tafsir mimpi bintang dibawah ini, cekidot eits.. ada juga lho angka jitunya.

1. Tafsir Mimpi Melihat Bintang Bertaburan di Langit 
Sepatutnya berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab menurut seprang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi lihat bintang bertaburan di langit itu artinya orang tersebut akan menjadi orang yang terpandang di masyarakat itu. Didalam mimpi ini versi erek-ereknya adalah 4D (0199-5290) 3D (218-308) 2D (07-15).

2. Tafsir Mimpi Melihat Bintang Berkelap-kelip
Dalam primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi lihat bintang berkelap-kelip itu artinya akan memperoleh kenaikan jabatan dalam karir Anda. Angka yang main dalam mimpi melihat bintang berkelap-kelip adalah 4D (4377-2854) 3D (590-833) 2D (02-88).

3. Tafsir Mimpi Melihat Bintang-bintang Kumpul Menjadi Satu
Bilamana ada seseorang yang telah mengalami mimpi melihat bintang-bintang berkumpul menjadi satu itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut bakalan akan menerima tugas dari seorang pemimpin atau dari orang yang dianggap mulia. Erek-erek yang jitu untuk mimpi ini adalah 4D (3208-4446) 3D (066-298) 2D (16-33).

4. Tafsir Mimpi Lihat Bintang Bercahaya di Rumah Anda
Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat bintang bercaya di rumah anda itu artinya orang tersebut akan menerima sebuah kemuliaan. Angka yang jitu untuk mimpi ini 4D (2189-5557) 3D (208-553) (15-99).

5. tafsir Mimpi Melihat Bintang Tidak Bercahaya
Mimpi ini memberi firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi lihat bintang tidak bercahaya itu artinya akan ada suatu masalah yang serius, dan sulit dipecahkan. Angka main yang sering keluar dalam mimpi ini adalah 2D (25-15) 3D (445-329) 4D (5333-8093).

6. Tafsir Mimpi Melihat Bintang Jatuh dihadapan Anda
Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi lihat bintang jatuh dihadapannya itu artinya orang tersebut akan menerima sebuah rahmat dan kemuliaan dari Tuhan Yang Maha Esa. Angka togel yang jitu untuk mimpi ini adalah 2D (02-67) 3D (590-432) 4D (1118-3266).

7. Tafsir Mimpi Melihat Bintang Jatuh
Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus bagi yang mengalaminya, sebab menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat bintang jatuh itu artinya orang tersebut akan mudah menyelesaikan suatu masalah meskipun rumit masalah tersebut. Mimpi ini dalam erek-ereknya 2D (09-24) 3D (219-553) 4D (3200-6508).

8. Tafsir Mimpi Melihat Banyak Bintang di Langit
Jikalau Anda mengalami mimpi melihat banyak bintang di langit itu pertanda bagus, terutama bagi yang mengalaminya, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan memperoleh jabatan yang lebih tinggi dari karir Anda. Erek-erek yang jitu buat mimpi ini adalah 2D (18-38) 3D (401-533) 4D (1188-3960).

9. Tafsir Mimpi Menggenggam Bintang
Apabila seseorang telah mengalami mimpi menggenggam bintang itu menurut primbon jawa maknanya bagus, sebab orang tersebut bakalan akan dikaruniai seorang anak yang mulia. Dalam mimpi ini menurut erek-ereknya adalah 2D (19-33) 3D (222-045) 4D (4101-3887).

10. Tafsir Mimpi Melihat Bintang Yang Sangat Indah
Sebuah firasat yang sangat bagus bagi yang memiliki mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat bintang yang sangat indah itu artinya orang tersebut akan merasakan bahagia, serta aman sentosa. Angka yang jitu untuk mimpi ini adalah 2D (25-90) 3D (221-830) 4D (4664-7290).

11. Tafsir Mimpi Melihat Bintang Yang Bersinar
Jika anda semalam bermimpi tentang melihat bintang yang bersinar ini merupakan pertanda baik. Bagi seorang pekerja atau karyawan anda akan mendapatkan kenaikan jabatan. Angka main jitu untuk mimpi melihat bintang yang bersinar adalah 2D (10-71) 3D (011-255) 4D (0756-0908)

12. Tafsir Mimpi Melihat Rasi Bintang
Menurut Mbah Karyo sesepuh yang ahli menafsirkan mimpi, bahwa mimpi melihat rasi bintang adalah anda akan diberkahi dengan panjang umur dan mendapatkan rezeki yang besar serta segala kerugian baik dalam urusan dagang atau bisnis akan jauh menghilang. Angka main jitu untuk mimpi melihat rasi bintang adalaH 2D (13-32) 3D (026-712) 4D(0127-3671)

13. Tafsir Mimpi Melihat Bintang
Menurut Ki joko Bodo tafsit mimpi melihat bintang adalah anda akan mendapatkan kesuksesan baik dalam asmara maupun usaha anda. Angka jitu untuk melihat bintang adalah 2D (02-51) 3D (295-991) 4D (5111-1652)

Angka Erek Erek Lainnya:
Memuat...

Itulah tadi penjelasan tentang Erek Erek Bintang 2D 3D 4D Menurut Buku Mimpi, yang dapat kami sampaikan untuk Anda para penggemar angka. Namun perlu diingat bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, untuk ketepatan dan keakuratan nomornya semua kembali kepada Anda dalam meracik dan juga keberuntungan Anda. Semoga beruntung dan salam pencinta angka.
Loading...

0 Response to "Erek Erek Bintang 2D 3D 4D Menurut Buku Mimpi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel